Selamat Datang Semoga Dengan Kunjungan Anda Bloger Saya Bermanfaat

Rabu, 01 Desember 2010

SEMINAR INTERNET MARKETING

Pernahkah anda membayangkan, mendengarkan, dan merasakan betapa enaknya punya PENGHASILAN TAMBAHAN TANPA MENGGANGGU RUTINITAS ANDA SAAT INI ? bagi anda yang menjadi karyawan masih bisa bekerja di kantor, bagi anda yang menjadi pengusaha masih bisa menjalankan bisnisnya, bagi anda yang masih sekolah masih bisa bersekolah, dan bagi anda yang menjadi ibu rumah tangga masih bisa tetap menjalankan kewajibannya mengurus rumah tangga.

Rasa penasaran anda tentang cara mencari uang tambahan tanpa mengganggu aktifitas anda saat ini menunjukkan bahwa anda sangat sayang pada diri sendiri dan keluarga anda, karena anda akan memiliki banyak waktu dan uang untuk membahagiakan diri sendiri dan keluarga anda.

Coba anda bayangkan, dengarkan, dan rasakan kebahagiaan dari orang yang anda cintai yang selama ini belum sempat anda bahagiakan. Bayangkan wajah bahagia orang yang anda cintai, dengarkan suara tawa bahagianya, dan rasakan kebahagiaan itu dua kali lipat dari sebelumnya.

Sebentar lagi saya akan menceritakan bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan tanpa mengganggu aktifitas kita saat ini.

Saya akan mengilustrasikan sebuah bisnis rumah kontrakkan atau kos-kos-an, dimana saat pertama memutuskan untuk membuat bisnis kontrakan atau kos-kos-an tersebut, si pemilik bisnis pasti membutuhkan proses mulai dari merancang bagaimana bentuk rumahnya, berapa kamar yang akan dibuat, berapa harganya, dari mana modal akan didapat, bagaimana cara mempromosikannya dan proses awal lainnya sampai rumah tersebut selesai. Setelah rumah tersebut selesai dan mulai dipasarkan, proses berikutnya si pemilik akan mulai mengevaluasi bisnis tersebut agar mendapatkan penghasilan yang maksimum. Setelah semua bisa berjalan dengan baik, maka pemilik bisnis tinggal menikmati pohon uangnya tersebut yang akan terus menghasilkan uang walaupun dia tertidur dan bahkan bisa diwariskan kepada anak cucunya.

Kabar buruknya bisnis rumah kontrakkan atau kos-kos-an seperti contoh diatas membutuhkan modal yang besar dan permasalahan yang tidak sedikit, mulai dari permasalahan penyewanya, lingkungan sekitar, perizinan, dan segudang permasalahan lainnya.

Kabar baiknya saya akan segera memperkenalkan kepada anda CARA MALAS MENCARI UANG TAMBAHAN dari Internet yang sudah saya jalankan selama ini dan tidak mengganggu aktivitas saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar