Selamat Datang Semoga Dengan Kunjungan Anda Bloger Saya Bermanfaat

Minggu, 26 Desember 2010

Kata Pengantar


KATA PENGANTAR 
Puji syukur saya panjatkan kehadirat tuhan yang maha Esa,yang telah memberikan rahmat dan petunjuknya sehingga saya dapat menyelesaikan pembuatan makalah pendidikan agama islam tentang MUNAKAHAT.
Adapun isi makalah tersebut meliputi ketentuan hukum islam tentang pernikahan, hikmah pernikahan dan kompilasi hukum tentang hukum pernikahan yang memang perlu di perhatikan baik syarat rukun ataupun lainnya,karena hal tersebut merupakan suatu ibadah yang hubunganya sang pencipta, sehingga kita sebagai manusia harus berusaha menyempurnakannya.
Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada guru mata pelajaran yang telah memberikan tugas dan membimbing saya dalam pembuatan dalam pembuatan makalah.
Saya menyadari bahwa dalam makalah ini tidaklah sempurna, oleh karena itu saya mengharapkan saran dan kritiknya guna penyempurnaan makalah selanjutnya. Dan saya harap makalah ini dapat bermanfaat baik sekarang ataupun di kemudian hari.


Banjar, 19 Desember  2010


                                             Penyusun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar